Minggu, 17 Februari 2013

0 Download Lagu Pumped Up Kicks Versi Fatin Shidqia Lubis

Date : Minggu, 17 Februari 2013 12.15
Category :
Author : Gazelle RackaLs
Share :
Responds : 0 Comment
Lagu Pumped Up Kicks merupakan lagu dari band Amerika, bergenre pop indie yang dibentuk di Los Angeles, California pada tahun 2009. Kelompok ini terdiri dari Mark Foster (vokal, keyboard, piano, synthesizer, gitar, pemrograman, perkusi), cubbie Fink (bass dan backing vokal), dan Mark Pontius (drum, perkusi).
Foster mendirikan band pada tahun 2009 setelah menghabiskan beberapa tahun di Los Angeles sebagai musisi berjuang dan bekerja sebagai penulis jingle iklan. Setelah lagu Foster "Pumped Up Kicks"menjadi sukses virus pada tahun 2010, kelompok menerima kontrak rekaman dari Startime Internasional dan memperoleh fanbase melalui acara klub kecil dan penampilan di festival musik Coachella dan South by Southwest . Setelah merilis album debut mereka Torches pada Mei 2011, "Pumped Up Kicks" menjadi hit crossover di radio komersial pada pertengahan 2011, mencapai nomor satu di Billboard's Songs Alternatif grafik nomor tiga di West Songs grafik, dan nomor tiga di yang Billboard Hot 100 , sementara memetakan di Top 40 dewasa dan Mainstream Top 40 grafik. Kelompok ini menerima dua Penghargaan Grammy nominasi untuk Torches dan "Pumped Up Kicks"

Lagu ini populer di indonesia setelah Fatin Shidqia Lubis salah satu kontestan x factor indonesia membawakannya dengan versi suaranya sendiri.

Download Juga Lagu Ini :
Download Lagu Diamond Versi Fatin Shidqia Lubis
Video Pumped Up Kicks Versi Asli disini

Video Pumped Up Kicks Versi Fatin Shidqia Lubis disini

--------------------------------------------------------------
Download Lagu Pumped Up Kicks Versi Asli disini

Download Lagu Pumped Up Kicks Versi Fatin Shidqia Lubis
disini

Artikel Terkait :




Get this

close
cbox