Jumat, 07 Maret 2014

0 Free Download KMPlayer 3.8.0.120 Update Terbaru 2014

Date : Jumat, 07 Maret 2014 17.35
Category :
Author : Gazelle RackaLs
Share :
Responds : 0 Comment
kmplayer terbaru
Free Download KMPlayer 3.8.0.120 Update Terbaru 2014 - New Software Update Terbaik. Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan player yang satu ini. KMPlayer terbaru atau biasa disebut KMP merupakan salah satu audio player unggulan yang mempunyai cukup banyak fitur andalan yang patut kita coba. Ia mendukung berbagai format file audio yang memungkinkan kita untuk menjalankan file media apapun tanpa harus menginstalkan codec terpisah karena ia sudah dibekali dengan codec internal canggih. Sebenarnya ia terbagi pada bagian internal dan juga external. Berbagai jenis file media bisa diputar seperti DTS, AC3, OOG, WMA 7, 8, AAC, MPEG 1, 2 dan masih banyak lagi. Beberapa waktu lalu telah rilis KMPlayer 3.8.0.120 terbaru yang merupakan hasil pembaharuan terkini dari versi sebelumnya yang mungkin masih terdapat beberapa bug yang mengganggu user. Selain keunggulan yang sudah disebutkan di atas, software ini juga mendukung aktivitas matriks dan normalisasi yang menggunakan codec dalam. Codec dalam dipasang dalam pemutarannya sehingga lebih cepat dan aman. Walaupun demikian, KMP tetap mendukung berbagai jenis file yang ada. Ukurannya yang ringan tidak akan memberatkan kinerja komputer bahkan dengan spesifikasi yang rendah sekalipun. Segera nikmati keunggulan yang disajikan pada KMPlayer 3.8.0.120 terbaru dengan menginstalkannya pada komputer anda.

KMPlayer juga dapat menangani berbagai macam sub judul dan memungkinkan pengguna menangkap audio, video, maupun screenshot dalam banyak cara. Pemain menyediakan baik filter internal dan ekxternal dalam lingkungan terkendali penuh dalam hal koneksi ke splitter lain, decoder, audio atau video mengubah filter dan penyaji tanpa bergulat dengan DirectShow merit system. Filter internal tidak terdaftar untuk system pengguna agar tidak menjadi kacau dengan system filter. KMPlayer 3.8.0.120 terbaru menyediakan pembaharuan yang optimal bagi user. Ia merupakan sebuah player yang banyak dicari saat ini. Adapun fitur 3D, kemampuan terhubung dengan TV online dan juga portla video online. Satu hal penting yang membuatnya populer adalah karena ia merupakan software terbaru yang ringan namun mempunyai beragam fitur menarik. Tampilan depan yang cukup interaktif dan bergaya cocok sekali digunakan bagi pengguna Windows 8. Bagi anda yang suka menonton video animasi maka cocok sekali apabila menggunakan KMPlayer karena ia dapat menghasilkan gambar 3D yang sangat jernih sehingga anda akan betah berlama-lama menggunakannya. Fitur library akan memudahkan anda untuk memilih dan melihat daftar koleksi yang mungkin ingin diputar.
kmplayer terbaru


Title: KMPlayer 3.8.0.120
Filename: KMPlayer_3.8.0.120.exe
File size: 30.75MB
Requirements: Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages: Multiple languages
License: Freeware
Author: KMPMedia


Bagi anda yang belum pernah mencoba aplikasi ini silahkan langsung mengunduhnya untuk menikmati berbagai keunggulan yang ditawarkan. Bagi yang sudah mempunyai versi sebelumnya langsung saja melakukan update segera agar mendapat kinerja yang lebih optimal. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download KMPlayer 3.8.0.120 Update Terbaru 2014. Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini ke facebook, twitter maupun G+. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Artikel Terkait :



Posting Komentar


Get this

close
cbox