Kamis, 06 Maret 2014

0 Free Download Google Chrome 32.0.1700.107 Update Terbaru 2014

Date : Kamis, 06 Maret 2014 01.26
Category :
Author : Gazelle RackaLs
Share :
Responds : 0 Comment
google chrome terbaru
Free Download Google Chrome 32.0.1700.107 Update Terbaru 2014 - New Software Full Version Terbaik. Pada saat ini telah banyak bermunculan berbagai jenis browser dengan keunggulannya masing-masing. Namun banyak diantaranya yang masih memiliki banyak keterbatasan dan kadang masih terdapat bug yang mengganggu. Google Chrome terbaru merupakan sebuah browser yang bisa diandalkan bagi para orang yang mementingkan kecepatan dan stabilitas browsing. Ia adalah sebuah aplikasi terbaik di antara sekian jenis yang ada. Berbagai fitur yang ada memungkinkan user untuk memakainya semaksimal mungkin untuk sebuah pekerjaan yang membutuhkan informasi dari internet. Dan kini telah hadir Google Chrome 32.0.1700.107 yang beberapa waktu lalu telah rilis dengan beberapa pembaharuan terkini. Salah satu hal yang membuatnya menjadi populer adalah karena desainnya yang terlihat ringan dan sederhana dengan ukuran yang tidak terlalu besar namun mempunyai fungsi dan fitur yang beragam untuk mengoptimalkan kegiatan browsing pengguna. Seperti halnya aplikasi sejenis, ia juga menawarkan kenyamanan bagi para pengguna. Bagi anda yang belum memperbaharui versi lawas anda silahkan melakukan update ke Google Chrome 32.0.1700.107 terbaru untuk mendapatkan pembaharuannya.

Google Chrome mendukung berbagai jenis Operation System yang ada saat ini seperti Windows, Mac OS, dan Linux. Ia sangat terintegrasi penuh pada system Windows sehingga anda tidak perlu khawatir apabila ada ketidak cocokan pada saat proses penginstalan sampai dengan ketika pemakaian. Sungguh sebuah software yang luar biasa dengan ukuran ringan namun sudah mampu memenuhi kebutuhannya setiap pengguna. Dalam hal kecepatan ia sangat stabil dengan proses loading yang cepat walaupun menggunakan bandwidth yang minimum. Selain itu ia juga dilengkapi dengan berbagai plugin yang bisa membantu mengoptimalkan fungsinya sebagai sebuah software terbaru yang unggul dimata user. Menu yang ada disusun rapi pada icon sederhana yang menyembunyikan berbagai peraturan yang bisa disesuaikan sesuai keinginan anda. Google Chrome akan berjalan sangat baik ketika digunakan dengan sinyal bandwidth yang maksimal. Namun jangan khawatir apabila anda hanya mendapat sinyal 3-4 bar karena ia akan tetap bisa bekerja maksimal.

Ia memiliki tingkat keamanan tinggi yang berguna untuk melindungi kegiatan berselancar anda yang kadang mendapati malware yang secara tidak sengaja terinstal secara otomatis pada komputer atau mempengaruhi tab browser lainnya sehingga tidak heran apabila ia mempunyai teknologio browsing yang aman dan dibangun dengan perlindungan anti phising. Ketika anda sedang berselancar di internet dan tidak sengaja menemukan sebuah situs yang diduga mengandung perangkat lunak berbahaya, maka secara otomatis Google Chrome akan memperingatkan anda melalui notice pada halaman tab untuk memastikan agar anda tidak terkena dampak buruk. Didukung dengan pembaharuan yang selalu up to date untuk menyempurnakan fitur dan keamanan agar pengguna lebih nyaman untuk memakai browser yang selalu diperbaiki. Dengan menggunakan chrome berarti anda sudah meningkatkan produktivitas, keamanan, kecepatan navigasi.
google chrome terbaru

Title: Google Chrome 32.0.1700.107
Filename:32.0.1700.107_chrome_installer.exe
File size: 34.84MB
Requirements: Windows XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages: Multiple languages
License: Open Source
Author: Google


Selain itu apabila anda merasa kurang nyaman dengan tampilan yang standart anda bisa merubahnya dengan berbagai pilihan tema yang ada atau anda bisa membuatnya sendiri melalui situs terpercaya. Pengabdian Google tidak ada habisnya untuk meningkatkan kecepatan browsing. Kemananan dan kenyaman dengan update reguler membuatnya terus tumbuh dan menjadi populer. Demikianlah artikel kali ini mengenai Free Download Google Chrome 32.0.1700.107 Update Terbaru 2014. Jangan sungkan untuk membagikannya ke facebook, twitter maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Artikel Terkait :



Posting Komentar


Get this

close
cbox