Kamis, 06 Maret 2014

0 Free Download Mozilla Firefox 28.0 Beta 7 Update Terbaru 2014

Date : Kamis, 06 Maret 2014 01.22
Category :
Author : Gazelle RackaLs
Share :
Responds : 0 Comment
mozilla firefox terbaruFree Download Mozilla Firefox 28.0 Beta 7 Update Terbaru 2014 - New Software Final Full Version Terbaik. Bagi anda para pecinta internet tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Mozilla Firefox terbaru adalah open source web browser yang cepat, ringan dan rapi. Pada peluncuran ke publik sekitar 10 tahun yang lalu ia merupakan browser pertama yang menantang dominasi Mocrosoft Internet Explorer. Dan sejak saat itulah ia tampil sebagai browser paling populer secara global. Fitur utama yang telah membuatnya begitu populer adalah kesederhanaan dan efektif UI. Dan saat ini telah hadir Mozilla Firefox 28.0 Beta 7 yang beberapa waktu lalu telah rilis. Dibekali dengan kecepatan browsing dan kemampuan keamanan yang kuat. Ia sangat populer dengan pengembang aktif berkat pengembangan open source dan komunitas pengguna tingkat lanjut. Bisa dikatakan bahwa dia adalah raja diantara sekian banyak aplikasi browser yang ada saat ini karena ia telah diinstal oleh ratusan juta pengguna di seluruh dunia. Hal tersebut bisa dikatakan wajar mengingat kebutuhan internet yang semakin maju dari waktu ke waktu. Bagi anda yang belum melakukan update ke Mozilla Firefox 28.0 Beta 7 terbaru silahkan langsung melakukan pembaharuan.

Mozilla Firefox mempunyai licensi gratis namun ia mempunyai fitur yang maksimal untuk memenuhi kebutuhan para user diseluruh dunia. Seperti halnya software sejenis, anda bisa menambahkan berbagai plugin tambahan seperti flash player, ads on dan berbagai fitur yang bisa anda tambahkan sendiri sebagai alat pendukung yang akan semakin memanjakan anda. Ia menempatkan dari banyak sumber daya ke dalam dan menciptakan UI sederhana yang efektif bertujuan untuk membuat aktifitas browsing lebih cepat dan lebih mudah. Selain itu Mozilla Firefox 28.0 Beta 7 terbaru mengusung struktur tab yang telah diadopsi oleh sebagian besar browser lain. Dalam beberapa tahun terakhir Mozilla telah fokus pada memaksimalkan menjelajah daerah dengan menyederhanakan kontrol toolbar hanya tombol Firefox (yang berisi pengaturan dan pilihan) dan belakang atau maju tombol. Kotak Url fitur Google langsung mencari serta otomatis memprediksi fitur atau sejarah yang disebut awesome bar. Sedangkan pada posisi kanan kotak url terdapat bookmark, sejarah dan refresh page, dan disebelah lagi ada kotak pencarian yang memungkinkan anda untuk menyesuaikan pilihan mesin pencari.

Mozilla Firefox menawarkan kecepatan buka halaman mengesankan berkat mesin JagerMonkey JavaScript. Start Up cepat dan rendering grafis juga berada yang tercepat di pasar. Ia mengelola video yang kompleks dan konten web dengan menggunakan lapisan berbasis Direct2D dan system grafis Direct3D. Perlindungan Crash memastikan hanya plugin yang menyebabkan masalah berhenti bekerja, bukan seluruh konten yang diakses. Refresh halaman restart plugin terpengaruh system tab dan awesome bar telah efisien untuk meluncurkan atau mendapat hasil yang sangat cepat juga. Selain itu Mozilla Firefox 28.0 Beta 7 terbaru dibekali fitur private browsing yang memungkinkan anda untuk menggunakan internet lebih anonim dan aman. Sejarah, pencarian, password, download, cookies dan cache konten semua dihapus pada saat shutdown. Hal tersebut tentunya akan meminimalkan tindakan pencurian identitas anda atau mencari informasi rahasia. Keamanan konten, teknologi anti phising dan intregasi antivirus / antimalware memastikan pengalaman browsing anda seaman mungkin. Dalam hal kostumisasi ia adalah juaranya, klik kanan pada toolbar navigasi untuk menyesuaikan komponen individual atau hanya drag and drop item yang ingin anda pindah.


mozilla firefox terbaru

mozilla firefox terbaru

Title: Mozilla Firefox 28.0 Beta 7
Filename: Firefox Setup 28.0b7.exe
File size: 25.20 MB
Requirements: Windows XP / Vista / 2000 / Windows 7 / Windows 8
Languages: en-US
License: Open Source
Author: Mozilla Organization


Pada bagian Ads on manager memungkinkan anda untuk menemukan dan menginstal add-ons dalam browser serta melihat peringkat, rekomendasi dan deskripsi. Ribuan tema disesuaikan memungkinkan anda untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa dari browser anda. Penulis situs dan pengembang dapat membuat konten maju dan aplikasi menggunakan platform open source dan ditingkatkan API. Demikialah ulasan kali ini mengenai Free Download Mozilla Firefox 28.0 Beta 7 Update Terbaru 2014. Apabila anda menyukainya silahkan membagikan artikel ini ke facebook, twitter maupun G+. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.

Artikel Terkait :



Posting Komentar


Get this

close
cbox